WA 0813 3355 4787 Pabrik Toilet Portable Terbaik Kota Gresik | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Toilet Portable Gresik Jawa Timur. Bagi warga Balongpanggang, Benjeng, Bungah, Cerme, Driyorejo, Duduk Sampeyan, Dukun, Gresik, Kebomas, Kedamean, Manyar, Menganti, Panceng, Sangkapura, Sidayu, Tambak, Ujung Pangkah, Wringinanom dan sekitarnya yang membutuhkan Toilet Portable silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Toilet Portable sesuai kebutuhan anda.

Kemajuan teknologi memberikan dampak kepada para masyarakat terutama dalam bidang kemudahan akan berbagai hal seperti komunikasi, berbelanja dan juga kemudahan dalam membuang hajat. Kemudahan ini ditunjukkan dengan adanya keluaran dari produk baru berupa toilet portable yang bisa dipindahkan dimana saja dengan mudah tanpa adanya membongkar atau juga kegiatan lain yang dapat menyulitkan Anda jika membelinya.

Toilet Portable Sendiri Merupakan Salah Satu Alat Yang Dibuat Berasal Dari Bahan Fiberglass Sehingga Toilet Dengan Bahan Ini Dirasa Lebih Mudah Untuk Dipindahkan Dan Juga Lebih Kuat Dari Pada Toilet Dari Bahan Lainnya Yang Sejenis. Selain Itu Kelebihan Yang Ditawarkan Oleh Toilet Ini Berupa Keadaan Yang Lebih Ramah Lingkungan Karena Terbuat Dari Fiberglass. Keunggulan Lain Dari Toilet Ini Adalah Juga Dengan Dilengkapi Dengan Adanya Lubang Ventilasi Udara Sehingga Anda Tidak Perlu Repot Untuk Membongkar Dan Membuatkannya Jendela. Karena Ukurannya Yang Relative Kecil Sehingga Jenis Toilet Ini Sangat Efisien Dan Tidak Terlalu Memakan Tempat.

Keunggulan Menggunakan Toilet Portable :

  • Ringan Dan Mudah Dipindahkan
  • Ramah Lingkungan
  • Tahan Terhadap Berbagai Cuaca
  • Hemat Tempat
  • Desain Modern
  • Mempermudah Akses Toilet

Fungsi Toilet Portable :

Seperti Yang Sudah Disinggung Di Awal, Bahwasanya Kegunaan Dari Adanya WC Portable Ini Adalah Dalam Rangka Memenuhi Kebutuhan Sanitasi Di Berbagai Tempat Yang Minim Fasilitas. Seperti Tempat Wisata, Projek Perusahaan, Projek Pembangunan, Projek Pelabuhan, Projek Pembangunan Jalan Tol, Projek Rumah Sakit, Projek Bantuan Bencana Alam Dengan Adanya Toilet Portable Bisa Menjaga Kebersihan Serta Nilai Estetika Tempat Umum. Toilet Tersebut Sama Fungsinya Seperti Toilet Pada Umumnya, Toilet Portable Juga Dilengkapi Dengan Bak Air, Keran, Gantungan Baju, Lampu, Kunci Pintu Dan Juga Kloset. Dengan Adanya Fasilitas Pendukung Yang Lengkap, Siapapun Dapat Menggunakan Toilet Ini Secara Nyaman Dan Aman.

Spesifikasi Toilet Portable Fiberglass :

  • Toilet Portable Type A
    Uk. Dalam 100x100x170 cm
    Uk. Luar 110x115x235 cm
    Kap.septic tank 250 Ltr
    Kap.toren 250 Ltr
    (kloset jongkok)
  • Toilet Portable Type B
    Uk. Dalam 123x120x220 cm
    Uk. Luar 138x135x260 cm
    Kap.septic tank 350 Ltr
    Kap.toren 350 Ltr
    (kloset jongkok)
  • Toilet Portable Type C
    Uk. Dalam 140x120x210 cm
    Uk. Luar 150x135x270 cm
    Kap.septic tank 325 Ltr
    Kap.toren 350 Ltr
    (kloset duduk)
  • Toilet Portable Type D
    Uk. Dalam 170x150x220 cm
    Uk. Luar 185x165x270 cm
    Kap.septic tank 500 Ltr
    Kap.toren 500 Ltr
    (kloset duduk)

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kabupaten Gresik

Kabupaten Gresik adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Gresik. Kabupaten Gresik memiliki luas 1.191,25 km². Wilayah Kabupaten Gresik juga mencakup Pulau Bawean, yang berada 150 km lepas pantai Laut Jawa. Kabupaten Gresik berbatasan dengan Kota Surabaya dan Selat Madura di sebelah timur, Kabupaten Lamongan di sebelah barat, Laut Jawa di sebelah utara, serta Kabupaten Sidoarjo dan Mojokerto di sebelah selatan. Gresik dikenal sebagai kota tempat berdirinya pabrik semen pertama dan perusahaan semen terbesar di Indonesia, yaitu Semen Gresik. Bersama dengan Sidoarjo, Gresik merupakan salah satu penyangga utama Kota Surabaya, dan termasuk dalam kawasan Gerbangkertosusila.

Thomas Stamford Raffles dalam bukunya, The History of Java mengungkapkan bahwa nama Gresik berasal dari kata giri gisik, yang berarti gunung di tepi pantai, merujuk pada topografi kabupaten yang berada dipinggir pantai.

Di Gresik juga pernah dikenal sebuah nama tempat bernama Jaratan. Nama ini secara historis melekat pada peta buatan pelayar Belanda pada awal abad ke-7 M. Nama ini dianggap sebagai salah satu dari 2 buah pelabuhan yang ada di Gresik, lokasinya berada di Muara Bengawan Solo tepatnya di Pulau Mangare, Desa Watu Agung.

Geografi
Lokasi Kabupaten Gresik terletak di sebelah barat laut Kota Surabaya, ibukota Provinsi Jawa Timur. Pusat Pemerintahan Kabupaten Gresik yaitu Kecamatan Gresik berada 20 km sebelah utara Kota Surabaya. Kabupaten Gresik terbagi dalam 18 kecamatan dan terdiri dari 330 desa dan 26 kelurahan.

Secara geografis, wilayah Kabupaten Gresik terletak antara 112° – 113° BT dan 7° – 8° LS dan merupakan dataran rendah dengan ketinggian 2 – 12 meter di atas permukaan air laut, kecuali Kecamatan Panceng yang mempunyai ketinggian 25 meter di atas permukaan laut.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Toilet Portable, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Toilet Portable terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Toilet Portable yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

  

More From My Site.